STATUS FRONTAL BUAT FACEBOOK BBM TWITTER

STATUS FRONTAL BUAT FACEBOOK BBM TWITTER - Buat kamu-kamu yang lagi nyari kata2 frontal sindiran buat status facebook, bbm, twitter. Disini kami menyediakan nya buat kamu, yuk kita cek ke bawah, cekidottt :))


Mau lo gw hormatin ? Gw hormatin lo pake bokong gw nih, harga diri lo cetek ! Kalo Harga diri lo tinggi gw hormat di kepala !

Tampang sih boleh Baby Face, tapi sayang kelakuan lo BABI FUCK! *ehh*

Punya mulut dijaga! Bukan asal jeplak tanpa disaring! Gunain tuh otak! Lain kali mikir dah kalo ngomong!

Gausah Pake Jilbab kalau Kelakuaan Lo udah lebih HINA dari seorang Pelacur!!

Gausah SOK NGOMONG INGGRIS deh!! Kalo ngomong Indonesia aja masih BELEPETAN!

Ehhh LO PIKIR LO SEXY kalo baju lo itu di KETAT-KETATin ?? Najisss woy!! Kaya beruang!!

Ehh cewe!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LO NANTI!! Bukan buat di OBRAL sama cowo-cowo!! Murah -____-

HAHAHAH!!! AIR MATA LO GABISA NIPU GUE!! LO ITU TETEP BUSUK! GAUSAH SOK MENDERITA LO!

dihh lo gk ngaca ?? kalo mau ngatain gue ngaca dulu, lo udah perfect apa belom ? ngaca di genangan aer jamban sih

GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN (y)

Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin "males lawan cewek" bilang aja ga brani ! GUE GAK TAKUT SAMA LO!

Lo kalau mau ngejudge gue mending lo ngaca dulu! Dikira lo barbie apa perfect? Tampang editan aja belagu blaaayyy!!!

Masih mending JELEK tapi perilaku CAKEP dari pada lo yang CAKEP tapi perilaku JELEK !

Lo pikir BB lo itu nafas lo? Kemana2 dipegang! Sombong banget baru pnya BB! -_-

Lo CANTIK amat sih!! Kaya boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *ups

Jadi cowo suka banget PHP-in cewe-cewe. Lu kira tampang lu sempurna gitu? Lah dipasar mah juga ada yg kaya eluuu

Ngomong nya sok betul, sok berkelas, sok pinter! Padahal aslinya IQ jongkok, tiarap, bahkan di injek2!! Suram!

Skill sana sini, nyepik ini itu, cuih !! Bukan playboy jatohny lo sih, tapi Muka Tebal!! Badak lo!!

Lo tu ye cm tahu ngelawan atau ngekritik doang! Liat dulu diri lo, jgn cm kritik2 trs! Tp klo dikritik, muke lo kyk Tai!!

Jgn mentang2 gw gak mampu trus lo bs seenaknya sama gw!! Sekarang lo emang diatas, tp bkn berarti lo paling hebat!!

Lo lembut, gw bisa lebih lembut. Tapi kalo lu keras n mulai kurang ajar, gw gak akan segan2 nginjek harga diri lo!!

Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha 

Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri.

Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus sok baik padahal ada maunya aja hahahaha sampah abis 

Ga akan gw denger orang2 yang ngomong ngawur tentang gw.. Urus aja urusan masing-masing. 

Kalo cuma 'denger' jangan dulu percaya sebelum 'ngeliatnya 

Mulut lebih bahaya dari senjata, ya ati2 aja. Omongan bisa nyelakain diri sendiri ckck 

Kalo ga tau ya bilang aja 'ga tau'. Jangan sok tau alias jadi orang sotoy hahahaha 

Lebih banyak yang sok tau daripada yang bener2 tau.. Ngejudge ini itu padahal tau aja kaga! 

Pesimis cuma bikin hidup lo ga maju 

Terlalu mikirin hinaan orang cuma ngebuat lo ga berani gerak. Anggap aja motivasi buat lo bangkit!! 

Gw tau temen2 lo mau temenan cuma gara2 ada maunya, selebihnya mereka males kenal orang busuk kaya lo. Inget 'cuma ada maunya' hahaha 

punya mulut kok ga beda jauh sih mbak sama tong sampah? sama2 kotorrr!

Mintain duit orang, dan sok preman. Kesannya malah miskin abis lo. Hahahaha 

awalnya aja manis, tapi lama-lama kerasa busuk. awalnya temen, tapi lama-lama nusuk. sampah! 

munafik kok teriak munafik? aneh lo hahahaha 

ngelayanin bacot orang yang ga penting cuma buang2 tenaga, waktu doang. diem aja nanti juga diem sendiri hahaha 

sok suci, sok baik, sok bener.. ga yakin itu semua 100% ada di diri lo! palingan cuma 'sok-sokan' doang hahahah sampah 

semakin banyak yang ngebenci lo, semakin terkenal juga diri lo! hahaha ambil hikmahnya aja, gausah diambil pusing 

berbicara apa adanya aja, jangan sok di lebih-lebihin. kalo ga ke bukti mau dikemanain tuh muka lo? hahahaha 

Lebih sampah temen yang pura2 ga tau waktu kita susah.

kalo ga pake ngehina berapa ya? sini gw beli mulut lo 

Doyan banget ngehina orang. Lama2 gw beli juga mulut lo 

mau nyari yang kaya gimana lo? katanya apa adanya? hahaha munafik lo 

banyak gaya, sedangkan otak ga ada apa-apanya banget hahahah kesian lo 

Ga punya urat malu apa ga tau diri? Kok pacar orang main ambil aja hahahaha 

Sok iye banget, padahal loser! Hahahaha 

Mau ngejago disekolah? Salah tempat lo. Sana gih ke pasar atau terminal.

Udah ketauan belangnya lo, ga usah pake acara nutupin.. Penjilat. 

Punya gebetan baru aja bangga, yang punya selingkuhan aja pada diem 

Kamu tau nggak apa bedanya sepak bola sama kamu? Sepak bola capenya 90 menit, sama kamu capenya seumur idup 

Yang suka ngebajak BBM orang pasti belom pernah ngerasain pacarnya dibajak 

Ciee yang gak diakuin sama pacarnya. Mending mamam racun. 

Capek banget nyari perhatian kamu 

Pagi.. Sudahkah anda sakit hati hari ini? 

Itu hatinya kok dibiarin nunggu yang gak pasti gitu? Nanti masuk angin lho. 

Kalo mukamu dibilang cute kayak boneka sama pacarmu, jangan mau. Inget, dakocan sama jelangkung juga boneka. 

Ga pernah sekolah ya lo? Pantes mulutnya ga di jaga.. Kotorr, kaya sampah. 

Jangan diem aja, berontak dong! hahahaha belajar jadi berani.  

jangan pandang sebelah mata lalu menilainya. buka dulu semua mata lo baru boleh menilai 

gengsi sama aja kaya munafik! 

bullshit banget kalo ada yang ngomong 'aku tulus sayang kamu' pasti ada yang ga mau dia lepasin dari lo! hahahaha 

ga penting2 banget buat gw ngurusin lo. sorry, gw masih banyak urusan yang lebih penting daripada ngurusin lo ! so, jangan ge'er !! 

Cinta emang ga bisa di paksakan, mau bagaimana pun juga kalo di paksakan ujung2nya ga nyaman. 

lo temen gue ? sorry aja yah gw ga merasa punya temen yang ga tau diri seperti elo tuh..! NOTHING !! 

TEMAN = Udah di baikin malah ga tau diri, Udah egois ga sadar diri ! Udah di kasih, tapi ga Mau berTerima Kasih ! don't touch me okey !!


Ga cape apa usil sama hidup orang lain terus! Kurang kerjaan bgt sih lo!

Heh! Bisa ga tutup congor lo yg bau itu! Bacot mulu kerjaan lo!

Sama pacar aja nurut, tapi sama orang tua lo suka ngebantah..!! CUIIHH mau jadi apa lo!

Ga usah nyari masalah, kalau nantinya lo malah kabur dari masalah yg lo bikin! PENGECUT LO!!

Punya keinginan itu dikejar, berusaha buat dapetinnya.. Jangan malah cuma diem doang!

Ga ada yang ngga bisa lo dapetin, asalkan lo mau terus berusaha buat dapetin apa yg lo mau.

Kalo gak mau sakit hati gak usah punya pasangan. Udah resiko

Ga semua yg lo pikir itu bener! Makanya sebelum nuduh orang, cari kebenarannya dulu!

Ga usah tolol deh lo! nyakitin orang yg peduli sama lo, demi dapet perhatian orang yg sering nyakitin lo!

Terus berkoar-koar tentang kejelekan orang itu malah cuma bikin diri lo yg terlihat semakin jelek dimata orang lain

Bener yee ternyata kalimat "berlebihan itu tdk baik". Iyee kek kelakuan lo yg lebay! Muka demek bikin eneg!!

Yakinin dulu kalau lo itu udah sempurna, setelah itu baru deh lo mikir mau ngehina atau nge'Judge' orang

Jangan suka memutar balikkan fakta!! kalo emang gak tau apa2 gausah ngejudge! diem lebih baik!

Bersiap dgn segala akibat dari semua yg lo perbuat!! Ada harga yg harus lo bayar dr setiap kesalahan yg lo lakukan!! Camkan!

Yaelah... Pipis aja belom bisa lurus, sok nasehatin orang segala... Mending kalo idup lo udah bener.. NGACALO

Lo temen apa musuh sih, didepan baik bgt ko dibelakang lo ngomongin kejelekan gw terus! TAE lo!

Udah deh kalau omongan lo ga berbobot mending diem aja.. Berisik banget tau!

Pikirin deh dulu kalau mau bertindak, jgn nantinya selain lo celaka, bisa juga ngerugiin orang lain

Kata mama: orang sombong itu temenya SETAN, jadi jangan salahin gue, kalo gue gak mau temenan sama orang sombong

Merasa temen? Kok ada saat membutuhkan aja? Hiiih temen dadakan

Huuh dasar payah!! Beraninya cuma kasih harapan, gak berani buat buktikan!

Bisa bedain kerjaan sama kenyataan? Ini sudah menjadi sebuah kerjaan / tuntutan.

Ente siapa ngatur ane? Baru jadi pacar aja udah ngaturngatur~

DULU LO KEMANA AJA SOB? LAGI KESUSAHAN YA ? TUMBEN NYAMPERIN GUE !!!!

KALO GA SUKA GA USAH DI FOLLOW !!!! BANYAK OMONG LO

MUKELO KEK PUSER KEBO MEN !! GA USAH SOK TAAAU GITU !!!!!!!

GUE LEBIH SENENG MAKI MAKI DI DEPAN LO !!! DARI PADA NGOMONGIN LEWAT BLAKNG !

KALO PURA PURA SAYANG DOANG, MENDING GA USAH NGASIH HARAPAN GITU... SAKIT TAU :'|

LARI AJA TRUS DARI MASALAH !! LO SKALI PECUNDANG YA TETAP PECUNDANG !! FAK

GUE GA BUTUH JANJI MANIS LO ITU !!! GUE BUTUHNYA KEPASTIAAAAN !!!!!!!!!!

NGASIH MAAF AJA SUSAH AMAT, HARGAI YANG MINTA MAAF DONG !! LO MAU GIMANA LAGI ? (
Д´))˚з°)

SITU OKE?NGACA DULU MBAK MAS :D

ITU YANG DIMULUT LO SAMPAH ???!!! NGOMONGNYA KOTOR AMAT !!

NILAI LAH DIRI LO DULU SEBELUM MENILAI ORANG LAIN!!

KERJAAN LO CUMAN FITNAH ORANG DASAR SIRIK!!

ORANG GOBLOK ADALAH YANG TIDAK MAU MENGAKUI KESALAHANNYA

RUGI GUE PERNAH KENAL SAMA LO YANG BUSUK!!!

MASIH ZAMAN SARA? IBADAH AJA LO BELUM BENER!

NGOMONG LO BACOT DOANG!!

Jangan lo sia-siain orang yg udah baik sama lo, balesannya juga ntar bakal setimpal :))

Menghina orang lain? itu yg bisa ngebuat lo ngerasa oke? sampah banget! :))

Udah gede tapi kelakuan masih seperti bocah, nyalahin orang aja lo bisanya! Cuiih..

Kalau lo udah ngediemin orang yg ngejelekin lo tapi dia tambah ngelunjak, yaudah basmi aja hahaha :))

Orang yg ngejelekin lo berarti dia gak mampu seperti lo, berarti lo udah maju selangkah dari dirinya :))

Buang waktu banget tau gak ngurusin orang yg bisanya cuma ngejelekin lo, udah diemin aja.

Ngerasa paling bener? kelakuan lo aja gak ada bener-benernya :))

Sifat busuk lo udah keliatan kok, hati-hati aja ya :)

Jaga dong kepercayaan orang lain, jangan lo permainkan, inget karma :)

Merasa bangga dengan diri lo yg saat ini? Tapi sayang ya lo gak bisa ngehargain orang lain :)

Bukan teman namanya kalau saling membicarakan yg gak baik di belakang :)

Berani berbuat, lo juga harus berani bertanggung jawab! Jangan jadi pengecut :)

Bukannya sok nasehatin, tapi lo emang harus sadar! Kelakuan lo udah banyak merugikan orang lain! Cuiih..

Harusnya lo tau diri dan lo bisa menempatkan diri lo dengan baik, jangan bisanya nyalahin orang lain :)

Sekecil apapun kesalahan yg lo lakukan pasti dapet balesan yg setimpal :)

Fitnah yg lo buat bakalan berbalik menjerumuskan diri lo, Tuhan itu adil kok :)

Lo pikir dengan lo ngefitnah orang lain lo ngerasa bener gitu? Bego yg ada :)

Jangan mencari kesalahan orang lain, sadari dong kesalahan lo yg ngebuat orang lain rugi :)

Jadi temen itu ya harusnya saling mendukung bukan saling menjatuhkan :))

Kalau emang temen jangan munafik dong, ketahuan banget lo cuma mau manfaatin temen lo :))

Kalau lo gak tau apa-apa ya jangan berkoar sembarangan dong, keliatan banget kalau lo itu beneran bego :))

Temen yg suka ngejelekin temennya itu tandanya mereka iri dan kurangnya kasih sayang :))

Ngakunya temen tapi kok ngefitnah temen sendiri, itu yg namanya temen? :))

itu yang namanya temen? ngaku temen tapi kok ngejelekin temennya sendiri sih? :))

0 Response to "STATUS FRONTAL BUAT FACEBOOK BBM TWITTER"